Monday, June 23, 2014



Apa sih #SuperMaman ???




Ada yang tahu apa itu hashtag SuperMaman ??
atau yang biasa kalian lihat di twitter seperti ini -->> #SuperMaman ??

Nih, saya kasih tahu..

Jadi #SuperMaman tuh, hashtag yang sengaja saya buat untuk dijadikan 'ciri' dari setiap kutipan Sang No Tulen yang saya share di twitter..

dari mana asal kata itu ??

#SuperMaman, sebenarnya adalah hanya sebuah kata hasil pemikiran singkat saya..
bahkan bisa dibilang, kata itu terlintas begitu saja dalam pikiran, ketika saya sedang asyik bergelut dengan pulpen dan buku saya, menulis kutipan-kutipan 'Super' nya Sang No Tulen.. (jadi bukan hasil mikir sih, hasil spontanitas aja.. hehehe)

kenapa #SuperMaman ??

Sempat ada yang bertanya seperti itu, jawabnya singkat sih..
karena Maman memang Super.. hehehe
karna menurut saya, setiap kata yang terucap dan keluar dari mulut seorang Maman Suherman, adalah kumpulan kata Super yang tersusun menjadi sebuah kalimat yang indah, yang jika kita mendengarnya, entah mengapa seolah suasana jadi berubah, baik kalimat yang memotivasi ataupun susunan kalimat puitis yang selalu merubah tawa menjadi bulir air mata yang jatuh dan menjadi tangis...(super gak kata-katanya?? hehehe)

Dari alasan-alasan itulah akhirnya saya menjadikan #SuperMaman sebagai sebutan untuk setiap kutipan Supernya Sang No Tulen..
Kata itu juga diterima baik oleh Sang No Tulen sendiri, jadi itu juga yang membuat saya semakin semangat membagikan #SuperMaman melalu twitter untuk dibaca kembali oleh teman-teman..

Selain melalui twitter, saya berniat untuk menulis kembali semua Notulen(si) nya Sang No Tulen di blog ini..
Jika asal mulanya saya hanya mencatat dari tayangan ILK episode "Cinta Gila, Gila Cinta', disini saya ingin mencatat semua dari episode awal Notulen(si) dibacakan..

Jadi, begitulah asal mula #SuperMaman tercipta.. :)

Keep #SuperMaman !!! :)

Tunggu postingan selanjutnya ya...
Terimakasih.......................




No comments:

Post a Comment